Minggu, 09 April 2017

Gowes Perdana The Tanginas


Armada Gowes Kami

Minggu pagi menjadi hari yang paling dinanti oleh tim, seperti biasanya minggu pagi sering dipakai untuk aktifitas bertanginas. Mang Rusdi sudah menjadwalkan tim untuk bergowes edisi perdana, Namun mang sany dikabarkan tidak dalam kondisi fit sehingga beliau kada kawa umpat. Mas bowo yang justru paling bersemangat untuk mencoba sepeda barunya yang didatangkan langsung dari jerman. Mas bowo sangat bersemangat untuk menjajal Merida nya untuk berkeliling kota. Namun nyatanya rencana kali ini justru malah gagal total karena mas bowo baru keluar dari alam mimpinya jam 11 siang... sungguh sangat ironis... hehhee.


Rencana bertanginas + gowes perdanapun batal pagi itu. sehingga Mang rusdi dan mang wahyu menjalankan rutinitas di minggu pagi mereka tanpa agenda apapun. Sementara mang sany mengajak keluarganya yang baru pulih dari sakit berjalanan disekitar taman bougenvile banjarbaru. Siang itu mang sany menanyakan rencana gowes perdana untuk menggantikan gowes pagi tadi yang batal dilaksanakan. Mangrusdi segera mengatur jadwal untuk menyempatkan bergowes sore ini ke sekitar kantor pemprov kalsel. Mang sany dan mang wahyu lsg mengkonfirmasi untuk ikut serta. Mas bowo juga dengan penuh semangat mengkonfirmasi akan ikut serta dalam aksi gowes perdana sore hari nanti.

Tepat Jam 16.00 mang rusdi dan paman wahyu std by di depan masjid agung bjb. Mang sany datang tak lama kemudian.. Namun setelah menunggu 10 menit batang hidung mas bowo masih belum nampak. Segera mgn rusdi menghubungi yoga yang ternyata beliau masih dirumahnya karena belum makan. Mas bowo meminta untuk tim melanjutkan perjalanan sampai kantor pemprov nanti dia akan menyusul. Tim langsung meluncur dengan sekuat tenaga langsung menuju kantor gubernur.. aksi gowes perdana ini berlangsung seru dan penuh energi.. hehehe... tanpa memaksakan diri kalo cape ya langsung istirahat aja..

Trio Sepedah

Mamapir di Kebun Raya Banua

Ngeksis sambil nunggu mas bowo

Istirahat sejenak dipinggir jalan untuk mengambil napas dan meneguk beberapa tetes air. sambil kembali mengupdate kabar dari mas bowo.. sesekali kami berfoto untuk mengabadikan momen gowes perdana the tanginas.. perjalanan dilanjutkan hingga kantor gubernur. Rencananya kami akan gowes sampai di gapura kebun raya banua.. makin di gowes makin mantap.,.. hehehe.. sesekali kami melikrik penjual pentol bilamana saja perut mulai keroncongan langsung cucuk aja tuh pentol.. hehehe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar