Minggu, 30 April 2017

Menuju Sungai Amandit dan Bukit Batu Laki

Bukit Batu Laki

Perjalanan kami lanjutkan melalui jalan pintas ke desa Malutu untuk nantinya kita akan tembus di batu laki. sempat nyasab mang sany yang menjadi penunjuk jalan sedikit ragu dengan jalan tembus ini karena belum pernah dilewatinya. tapi dengan bermodalkan nekat dan tanya sana - sini akhirnya kami dapat melewati desa malutu dan sampai di bendungan Amandit. Kami melalui Bendungan Amandit dan kemudian menyebrang jembatan gantung yang super. Bukit Batu laki udah nampak menjulang dari sini. kami sempat muter muter dulu sebelum akhirnya tiba di wisata balanting bukit Batu Laki.

Ngeksis Dulu Di Bend Amandit

Beneran kesini kah jalannya?

Orang Ganteng Melewati Jembatan Gantung

Cekrek dulu sebelum nyebrang

Disini kami beristirahat sambil menikmati keindahan dari Bukit Batu Laki. Bukit ini merupakan Bukit batu berwarna putih kecoklatan. beralaskan sungai amandit yang alirannya cukup tenang pagi ini. Kami ditemani beberapa bocah asli desa sini. Mereka menawarkan untuk menaiki lanting atau rakit disekitar sungai Namun kami gak mau basah - basahan dulu.. hehe mengingat perjalanan masih jauh.

Penampakan Bukit Batulagi

Mang Sany Laki Bukan Aki Aki

Mang Rusdi Juga

Duet Maut Penggawa The Tanginas

Paman Wahyu

Mungkin lain kali nanti kita bisa manjat ini bukit.. melihat beberapa potingan di intagram,, udah banyak orang yang manjat ini bukit. dam dan pemandangan dari atas ok banget. puncak bukit batu dengan berlatarkan sungai amandit dan bendugannya. Kali ini kita mesti fokus dulu sama tour kita kali ini. masih banyak spot wisata alam lain yang tak kalah menarik untuk kita kunjungi.

Foto Bareng The Tanginas

Cingogo Bareng

Foto Bareng Bersama Anak Daerah

Kami hanya berfoto - foto aja di bawah sini dan biar lebih akrab lagi kami juga berfoto ama anak - anak desa sini yang udah mau nemenin kami nongkrong disini.. heheh.. tak lupa kami berikan beberapa lembar rupiah buat jajan mereka. hehe sampai jumpa lagi kawan - kawan kecil. Perjalanan di lanjut melewati desa batu laki yang nantinya akan tembus di des padang batung.

Dilanjut Mang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar