Minggu, 30 April 2017

Jalur Wisata kandangan Loksado

Ini Bukan Rajia ya guys

Perjalanan kembali dilanjutkan karena kami kecewa dengan kouta unlimited makan pentol ternyata terkena bandwith hanya 10rebu saja.. hehe perjalanan mesti dilanjutkan.. karena masih banyak yang belum terwujud sesuai masterplan yang telah kami susun. Laju kendaraan kembali dipacu melewati desa padang batung dan kemudian melewati jln raya kandangan - loksado. Kesejukan dan kedamaian dapat kami rasakan sepanjang perjalanan. Kontur jalan yang berkelak kelok seperti ingin nyanyi lagu naik - naik ke puncak gunung. tapi sayang gaka ada pohon cemeranya..

Jalan Full Aspal

Mulus banar

Sepanjang jalan ternyata masih banyak bukit yang menawarkan eksotisme yang bervariasi. kami melewati beberapa desa wisata yang terlihat seperti terminal. lengkap dengan calo - calo nya yang menawarkan kita untuk masuk ke tempat wisata tsb. sepanjang desa mawangi terdapat beberapa bukit tempat wisata. yaitu. Bukit Palawan, Bukit Payung Cinta, Bukit Halinjuangan. dll. mungkin pulangnya nanti kami bisa singgah di salah satu bukit. tapi nanti aja lah kita rencanakan kembali bersama tim.

Kami terus melaju, ternyata masih banyak tempat wisata disini.. contohnya ketika kami melewati desa tanuhi.. disini ada pemandian air panas. dan ada juga air terjun kilat api. wah asik banget nih disini sangat membludak tempat wisata yang tak ada habisnya.. belum lagi di pertiggaan loksado ada juga bukit batu langara yang masuk dalam rencana kami nanti setelah air terjun haratai. Terlihat dari jalan kemegahan dan keindahan dari bukit batu langara. sungguh sebuah lukisan alam yang indah dan tentunya terbentuk secara alami. 

Gass Terus

Nyekrek diJalan
Kami memasuki jalan raya loksado, artinya kita tinggal mngikuti jalur ini untuk nantinya sampai di wisata air loksado. dimana nantinya ada Wisata Arus Sungai Amandit, Bamboo Rafting, Air Terjun Riam Hanai, Air Terjun Haratai, hingga yang paling dalem lagi ada Air Terjun Rampah Menjangan. Mantap sekali bukan? wisata air yang lengkap banget kali ya disini.. hehe.. Sepanjang jalan kami disuguhkan pemandangan perbukitan dan hutan tropis yang membuat suasana adem banget.

Kami sampai di Wisata Arus Sungai Amandit. dari sini kami tinggal masuk ke arah jalan setapak desa haratai untuk meneruskan perjalanan ke air terjun. Namun perut rasanya mulai kelaperan karena banyak disuguhi pemnadangan yang bikin ngiler. akhirnya kami isi amunisi di sebuah warung pinggir sungai sampbil menyiapkan perbekalan menuju air terjun haratai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar