Minggu, 30 April 2017

"Check in" di Graha Wisata Amandit

Sungai Amandit Berlatarkan Gunung Kentawan

Graha Wisata Amandit, Merupakan tempat penginapan yang menyediakan fasilitas yang cukup lengkap bagi wisatawan domestik maupun internasinal yang berkunjung ke kawasan wisata alam loksado. Halaman parkir luas, harga sewa yang terjangkau serta yang paling penting adalah nuansa penginapan yang berkonsep nyaman menyatu dengan alam. Di halaman belakang penginapan ini terdapat hamparan rumput hijau nan luas yang bisa digunakan juga untuk ngecamp. Berlatarkan pemandangan gunung kantawan dan aliran sungai Amandit menambah nuansa alam di pernginapan ini. Kalian juga bisa menyewa bambu/ lanting untuk melakukan bamboo rafting di aliran sungai amandit. Recomended banget nih gaes.



Gunung kentawan

Lelah sudah menjadi lumrah bagi seorang penjelajah. Termasuk bagi kami tim the tanginas yang kali ini melakukan rangkaian perjalanan bertajuk tour de loksado. Seharian melakukan perjalanan ke berbagai tempat membuat kami ingin sejenak gogoleran dan  ngaso. Tim Sepakat untuk bermalam di Loksado karena kalo melanjutkan jalan pulang akan berbahaya bagi keselamatan. Faktor kelelahan dan stamina menjadi alasan kami untuk stay di loksado malam ini. Belum laagi satu spot penutup belum kami kunjungi, yaitu Bukit Batu Langara di desa lumpangi.

Graha Wisata Amandit

Rerumputan hijau pinggir sungai

Kamar Penginapan

Lapangan Rumput untuk Ngecamp

Bermodalkan 275rebu untuk satu kamar, kami tempati oleh 5 manusia yang memiliki tingkat kelelahan yang akut. tanpa pikir panjang, kami langung parkir kendaraan dan check in disini untuk 1 malam saja. Setelah dapet kunci kamar langsung ngaso dan molor sejenak. sambil istirahat Isoma. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Terutama yang jadi pertimbangan kami adalah halaman belakang yang luas dan berlatarka ngunung kantawan dan sugai amandit.

Kumpulan Bambu disisi sungai

Brader Adjat

Arus sungai yang lagi tenang membuat kami ingin ngojay.. tetapi keliatannya agak dalem juga sih khawatir diam - diam menghanyutkan. Kami hanya gogoleran di rerumputan dan berfoto - foto iseng aja disini. Bagi para backpaker juga disiapkan persewaan tenda dengan tarif 50rb permalam, Murah banget kan. Pokoknya asik buat rame - rame disini. tambah lagi pinggir sungai Amandit yang menambah cita rasa loksadonya.

Mang Rusdi

Mumpung Lagi Akur

Mang Sany

Mungkin dia mabok jagong

Aksi Memukau Brader Adjat

Beberapa tim ada yang guringan di kasur penginaman ada juga yang asik berfoto iseng - iseng di pinggir sungai. karena nuansa alamnya tak kalah menyejukan. Pemandangan gunun gkentawan menjadi lanskap yang pas untuk untuk dijadikan latar pemotretan. setelah beres istirahat nanti,. kami akan lanjutkan perjalanan ke bukit batu langara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar