Jumat, 09 Juni 2017

Takjil On The Road bersama The Tanginas

The Tanginas Takjil On The Road

Kali ini para penggawa the tanginas. Paman Wahyu, Mang Rusdi, Mang Sany dan Mas Bowo mengadakan acara yang lain dari biasanya. Seperti yang kita kenal bahwa bulan puasa identik dengan acara bukber dan kumpul bareng ngabuburit, kami punya cara tersenderi dan berani beda.. hehe.. yaitu Takjil On The Road . Kali ini bertempat di kantor gubernur.


Jam 5 udah siap - siap.. Mang sany dan Mang Rusdi bergegas ke pasar wadai ramadhan untuk mencari beberapa makanan yang dapat dijadikan menu takjil outdor kami. saat berkeliling di pasar wadai ternyata kami bertemu dengan om gilang.. dia ikut berkeliling untuk melakukan standar protokoler pengamanan kami saat membeli beberapa manakan takjil. setelah selesai kami hendak bergegas ke kantor gubernur, gilang malah tidak mau ikut karena dirinya masih menjaga situasi keamanan di pasar wadai ramadhan.

Paman wahyu yang kali ini bertugas sebagai Kadiv Pengairan sedang mencari beberapa sumber air pelepas dahaga yang kini sulit didapat. perlu perjuangan untuk mendapatkan air jenis ini.. dia sampai keliling banjarbaru untuk menemukan 7 sumber mata air di 7 kelurahan se banjar baru.. wkwkkw.. setelah semu terkumpul seluruh personel langsung menuju KGB dan menjejerkan hasil perolehan mereka.. mas bowo tadinya mau bawa organ tunggal lengkap dengan electone nya.. tapi kami rasa itu tidak perlu karena ini masih suasana ramadhan.. belum cocok untuk dangdutan.

KGB

Setelah semua kumpul, kami menunggu adzan maghrib.. para pedagang pentol disini pun heran ada paa gerangan ini 4 pemuda tamvan berjejer di kgb.. mereka heran dengan aksi kami yang melakukan takjil onthe road.. bahkan di bulan yang suci ini kami berniat membagi makan kami bagi para kucing kelaparana yang beredar di sekeliling KGB.. setelah semu persiapan oke.. adzan udah mulai berkumandang dan kami langusng menyantap hidangan takjil yang sudah tersedia.. alhamdulillah banget puasa kali ini kita lancar.. 


Foto Bareng

Foto Juara

Mang Sany berjalan di atas benteng

Paman Wahyu

Mang Rusdi lagi berdoa

Mang Sany
Matahari Tenggelam

Udah Mulai Gelap


Sunset udah muncul dan langit mulai gelap.. kami mengabadikan momen ini sebagai pengingat bagi kami tentang kebersamaan ini,, kesederhanaan ini.. kita dipersatukan dalam niat tulus suci , ikhlas berpuasa karena perintahNya.. semoga ini menjadi suatu suntuhan spiritual yang membekas dalam hati kami dan tetap teguh menjalankan ibadah di bulan suci ini. Setelah selesai berfoto kami menunaikan sholat maghrib di daerah cempaka. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar