Kamis, 15 Juni 2017

Buka Puasa Bareng The Tanginas

The Tanginas Bukber at Dapur Galuh Resto


Alhamdullilah ya.. sesuatu banget puasa kita udah kita lewati beberapa minggu. Acara - acara bukber udah pada digelar.. namun kali ini ga ada acara bukber ama bubuhan STIEPAN mungkin karena pada sibuk. Beberapa waktu lalu kami udah bukber di bukit lentera (Bukber On The Hill).. kemudian sempat beberapa kali di kantor gubernur.. (Takjil On The Road). kayanya kita belum pernah deh kaya orang normal gitu bukbernya di cafe ato restoran gitu.. hhhee.. atas latar belakang masalah ini kami berencana melakukan acara bukber di Dapur Galuh Resto.


Setelah melalui perbincangan yang menghabiskan dana 3M akhirnya sepakat kita bukbertanggal 15.. dan yang menjadi algojonya kali ini adalah Bang Samsul.. karena kebetulan beliau deketan ke lianganggang.. jadi beliau yang berkordinasi.. singkat cerita semua udah siap,. tinggal meluncur aja kita ke sono.. sebelumnya mang sany sudah menginformasikan untuk tidak makan siang karena kita akan buka puasa bersama secara bareng bareng wkwk.. namun ternyata paman wahyu mengaku masih kenyang jadi beliau slow aja tidak gurung-gusuh.

Ngumpul Bareng

Waktunya diba.. dan semua berkumpul di depan Dapur Galuh Resto. sebelum menikmati santapan buka kita difoto bareng dulu.. sebagai kenang kenangan bahwa kita juga bisa kaya orang normal buka puasa bareng di tempat makan.. bukan di bukit atau di jalanan.. wkwkkw.. setelah itu,., kita memilih duduk di sekitar pondikan yang ada diluar.. pemilihan tempat diluar ini sengaja biar akses meneju kendaraan dekat.. sehinnga memudahkan kami untuk kabur setelah makan nanti.. wkwkwk.

Hidangan udah disiapkan.. beberapa paket nasi + ayam + lalapan sudah disodorkan.. kelapa gelondongan juga sudah siap disantap.. setelah semua siap.. dan tak lama adzan berkumandang.. hingga harus 3x di replay untuk memastikan udah waktunya berbuka.. oke setelah baca doa sema langsung makan oke guys makan dulu ya.. sambil nunggu kita makan.. kalian liatin aja nih foto - fotonya.. - Jangan Ngiler ya -

Es Kelapa Vroh

Langsung Di Hajar
Hajar Terus

Ngeksis Guys
Bisa Disedot bisa diuyup

Seruput Bray

Rada Nyereng nya mang

Ayo pije..

Udud dulu jer
Sedot gan..

Setelah semuanya beres,, waktunya beramah tamah dan membahas sesuatu yang kaga penting.. saking ini kagak pentingnya kami ngobrol hingga laper lagi. hhhw... dan sesaat ketika hendak di bayar.. Bang Samsul menyatakan bahwa semua acara ini adalah settingan beliau dan semua yang telah kita nikamati itu sudah ditanggung oleh nya.. subhanalloh sekali bukan?? alhamdulillah sekali berkah di bulan ramadahan.. dan ia melanjutkan kisahnya bahwa september nanti ia akan mengadakan resepsi pernikahan.. ini merupakan kabar gembira bagi kita semua.. tentunya kabar gembira yang kedua setelah iklan mastin.. wkwkw.. terima kasih bang samsul atas acara bukbernya.. jadi enak nih... kami semua mendoakan semoga persiapan hingga acaranya nanti bisa lancar.. amin... pokonamah gud.. 

Thanks Guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar