Kamis, 11 Mei 2017

Ceria Bersama di Pantai Cemara Dua Muara Kintap

Jembatan Pelangi Muara Kintap


Pantai Cemara Dua Muara kintap, Terletak di desa Muara Kintap Kecamatan Kintap kabupaten tanah bumbu. Pantai ini posisinya di tengah antara pantai jomblo dan pantai gusung mandiri. Namun pantai gusung mandiri masih belum dibuka untuk umum, sehingga belum bisa dikunjungi. Kal oPantai Joblo udah ramai dan lagi hits di medsos terutama instagram, Karena banyak spot menarik yang galau - galau dan cinta - cintaan..


Jepretan Pertama

Pagi di pantai cemara dua Muara Kintap, semua masih sepi.. namun terlihat di jalan depan udah banyak yang mau menyerbu.. bahkan ada bis pariwisata yang hendak parkir di depan.. kami segera mencari sewa tikar untuk nongkrong di pinggir pantai.. rasanya ini masih dingin ya.. pasirnya aja dingin.. apalagi airnya nih... Awan mendung membuat suasana pantai masih teduh sejauh ini..

Asik bener buat menyendiri

Lope Lope

Romance ce ce..

Love - love an

cocok buat yg mau menerjang ombak

Kami mulai menaiki jembatan pelangi yang katanya lagi ngetend.. dimana mana pelangi.. sampai ada jukung pelangi dan kampung pelangi di banjarbaru sana. hhee.. seperti biasa kita punya tongsis berjalan,, yaitu mas bowo yang siap untuk mengambil moment - moment kebersamaan kami.. Kamu juga merekam video yang sapa tau akan menjadi sebuah kenangan kami bersama disini.. selain spot ini juga ada spot foto lain.. misalnya pelaminan cinta.. Ayunan Jomblo dll.. cukup kreatif ya para pemuda disini memngelola tempat ini menjadi daya tarik wisata yang cukup memikat.. heheh.. 
Laskar Pelangi
Foto Bareng diatas pelangi

foto bareng lagi
bersama nona pije

Ngeksis Terus

Pose Kurang 1

Kami mulai merasakan dinginnya air dari ombak muara kintap yang tak terlalu deras pagi ini. Airnya masih bercampur lumpur dan memang kebanyakan pantai di pesisir kalsel ini memeiliki pasir yang kurang "putih" seperti kebanyakan pantai di daerah lain.. Tapi untuk sekedar main air tepi pantai asik aja.. kalo saya tidak recomended untuk berenang.. hehehe tapi mas bowo rasanya gak nemu pantai sejak negri api menyerang, sehingga ia asik banget main air.. hehhe.. Mang Sany gak berani basah basahan karena emang dia salah kostum.. hehe

Pemanasan

Adu Jotos

Adu Ketangkasan

Lompatan Elektron

Perpaduan 2 Duo Brader


Saya mengajak Paman Wahyu dan Brader ajat berlari sampai ke ujung pantai.. seperti episede pantai sebelumnya dimana paman wahyu lari di pantai joras.. heheh ... Tak terasa berlari., hingga kami bertiga sampai di ujung pantai Cemara dua dan sampai di pantai cemara satu yang masih dalam pengeleloaan.. disini baru ada ayunan jomblo.. tapi oke juga nih buat berfoto.. hehehe... Sementara mas bowo mang rusdi dan nona pije lagi asik foto foto.. dan menikmati suasana pantai ala - ala mereka.. kami kembali berkumpul dan mulai membuka perbekalan seadanya..
Pose Mantap Brader Adjat

Kaya MAsih Jomblo ya

Jepret Belakang

Paman Wahyu

Mang Sany

Mang sany berfoto di spot lain.. yang ternyata kalo udah siang ada yang jaga.. heheh... harusnya dari tadi kita itu bayar lho... tapi gpp lah karena terlalu tanginas jadi gratisan.. hehhe... minta rela aja ya paman penjaga... hehhe.. setelah asik menikmati waktu mantai kali ini.. kami mulai bergegas untuk ke destinasi selanjutnya.. yaitu Pantai Asmara atau Pantai Muara Asam - Asam. tapi sebelum itu makan siang dulu ya... hehhee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar