Senin, 01 Mei 2017

"Check out" Graha Wisata Amandit dan perrjalanan ke Bukit Palawan


Gunung kentawan di pagi hari

Selamat pagi dunia, The Tanginas masih di Loksado dalam rangkaian tour de loksado di hari kedua. Pagi ini kami masih berada di Graha Wisata Amandit. Pagi yang indah dengan hangatnya sambutan mentari dibalut gemericik aliran sungai amandit ditambah secangkir teh yang tersaji. Menambah suasana liburan kali ini lebih berkualitas.. 

Setelah melewati malam yang cukup asik. kami ngopi, berkumpul dan berbagi cerita sepanjang malam hingga larut. Beruntung disini sangat sulit sinyal hp sehingga tim berkumpul bersama dan berkisah.. kalo ada sinyal hp mungkin malah asik sendiri - sendiri ama gadgetnya. Mas bowo yang kelelahan hanya bisa terbaring pulas seperti tak bernyawa. Paman wahyu, mang sany, mang rusdi dan brader ajat lah yang ngopi sambil murak suuk dan berbagi kisah.
Graha wisata amandit

Subuh mulai menyambut tanpa terdengar lantunan adzan seperti di kota sana. mungkin mesjid terdekat agak jauh. hanya terdengar samar saja lantunnannya. Mang sany dan paman wahyu bergegaas ke mushola depan parkiran untuk menunaikan sholat subuh dan melihat kondisi sekitar yang masih gelap gulita. disusul oleh anggota lain yang ikut menyusul ke mushola.

Ngeteh dulu

Setelah mandi dan mengemasi barang kami berkumpul di belakang untuk menyambut matahari pagi dan berfoto - foto di sekitar pinggir sungai. arus sungai di pagi hari diam - diam menghanyutkan.. masih penasaran ingin berenang tapi khawatir terbawa arus.. hehe.. akhirnya kami bergantian menaiki lanting. dan berfoto diatasnya dengan gaya andalan masing - masing.. hehe..

Mang Rusdi

Mang Rusdi nyari iwak gasan sarapan

Udah Mirip sun go kong belum

Otw bacari rajaki

Pinggir sungai

3 an aja

Perut sudah mulai bergejolak minta diisi.. tim mulai bergegas untuk sekalian check out dan melanjutkan perjalanan ke bukit palawanTidak ada acara perpisahan dulu nih sama pengelola penginapan.. hehe karena ini bukan kelulusan sekolahan.. setidaknya kami menjepret kenang kenanga terakhir sebelum start ke bukit palawan..  Biar keliatan kaya bikersnya kami foto dulu sebelum start..

Mas Bowo n para bikers

Para Bikers The Tanginas

Jgn ditiru Kaga pake helm nih


sambil menikmati jalur adem loksado mas bowo mengambil beberapa jepretan di jalan.. tapi kada safety ni bocah.. helm nya kada dipake... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar