Senin, 01 Mei 2017

Memburu spot foto di bukit Palawan

Paman Wahyu di Bukit Palawan

Bukit Palawan merupakan salah satu bukit di desa mawangi kecamatan padang batung, hulu sungai selatan. Bukit ini tidak terlalu tinggi. untuk menjajal jalur hingga sampai puncak. Bukit ini dikelola dengan sangat baik oleh para pemuda desa mawangi. Terdapat beberapa bukit disini yang juga tak kalah serunya dan masih masuk kawasan desa mawangi.. misalnya bukit payung cinta dan bukit halinjuangan. Semuanya menawarkan hal serupa yaitu spot fotografi diatas bukit.


Sarapan Bareng The Tanginas

Tiba saatnya dipenghujung rangkaian tour de loksado bersama the tanginas. Bukit Palawan dijadikan destinasi wisata etrakhir dalam perjalanan kali ini. Tim yang sudah mulai kelaparan langsung menyerbu warung sebelum masuk tempat wisata. Sebelum menaiki bukit ada baiknya kita sarapan dulu lah.. biar ada energinya.. seperti sudah menjadi kebiasaan bagi kami setiap ngeksplor sarapannya kalo ga nasi kuning, mie instant.. hehe.. karena maklum lidah kami tidak ber SNI.

Pengumpulan Dana 

Bermodalkan parkir 2rebu sera biaya masuk 5rebu, kita sudah siap untuk menaiki bukit palawan. Namun masih jadi pertanyaan bagi kami maksudnya dinamakan bukit palawan? apa ini berkaitan dengan pahlawan ya? gak tau juga infonya. Pengunjung semakin ramai berdatangan karena memang ini bukit lagi ngehits di medsos jadi pengunjung sangant antusias berdatangan. Sampai ada juga bubuhan goweser yang nekat menghajar tanjakan naik bukit palawan.. mantap jiwa..

Pendakian Dimulai

Tanjakannya cukup aja

Bacekrek dulu

Jodohnya kah yg sudah dekat?

Tanjakannya cukup aja untuk membuat nafas ngos-ngosan, beruntung perbekalan air minum siap sedia.. Jalurnya juga sudah nyaman dolewati karena dikelola dengan cukup baik. 20 menit saja kita sudah bisa mencapai puncaknya. dan suguhan sopt - spot foto dapat kita lihat sesampainya di puncak.. serta tak kalah spot untuk membili makan dan minum alias warung juga pabalatak

Kalo ujan aman aja banyak payung

Tersangka penistaan lope lope

Tersangka penistaan juga nih

Oke langsung aja nih kita pajang foto - fotonya dan berbagai spot menarik di bukit ini. dari mulai yg lope - lopean, kupu2, sarang burung, lanting, hingga helikopter ada disini. lengkap benget kan.. hehe.. ampe harus antri kalo mau di foto dibeberapa spot yang jadi inceran para pengunjung. tetep jaga sopan santun di tanah orang, jangan nyelonong seenaknya.. hehhe


Spot Sarang Burung
Brader Adjat
Spot Diskusi
Lope Lope



Kelakuan Mang Sany
Mang Sany 

Mang Sany maen ayunan

Mang Rusdi Narik Becak

jangan lupa Bayar

SPot Kukupu

Entah Apa Maksudnya


Nariknya yg Semangat

Pembasmi Nyamuk

Tim Pengintai
sambil panas - panasan juga biar aja yang penting bisa ngeksis disini, kapan lagi foto - foto diatas bukit dengan spot beraneka ragam. Biar dianggap lebay juga kdpp yg penting tersalurkan rasa penasaran kita. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan yang paling diutamakan adalah jaga keselamatan diri anda,.. jangan sampai balangah kemudian tikosewad dan tikusruk.. soalnya ini bukit tinggi juga. kalo ampe terjun bebas selesai am..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar