Minggu, 12 Maret 2017

Tersesat di Kebun Karet Suato Baru

Kebun Karet Suato Baru

Melanjutkan perjalanan dari danau ubuy, kami melewati jalan salam babaris menuju ke goa batu hapu binuang.. sepanjang jalan kami disajikan jalanan aspal yang mulus dan rimbunya hutan dan klebun warga.. salah satunya adalah perkebunan karet.. Rimbun hijau dan sangat rapi tersusun. Saya merasa ini memberikan daya tarik untuk bagi pengunjung seperti kami. Jauh dari perkotaan yang jarang piknik dan main ke kebon... hehe



Mang Rusdi

Mang Sany

Virga

Rasanya ingin menginjakan kaki di tengah perkebunan karet yang rimbu dan sejuk itu.. walau katanya banyak serangga seperti semut dan bahkan ular.. hehe.. tapi saya rasa aman aja disini .. wong ini pinggir jalan aja.. kami singgah..  pokoknya aman aja dah... - walau gak ada yang berani jamin - hehehe..

Mang Rusdi

Mang Rusdi Bikers Kelas Dunia

ini tulisan g ada hubungannya kok ama judul.. yang bilang tersesat itu. heheh.. itu mah cuma pencitraan aja.. karena ceritanaya kita mau foto disini kaya orang lagi tersesat di kebon... soalnya kalo tersesat di hutan ama di kota itu udah terlalu mainstream... jadi kita pilih untuk tersesat di kebon.. rasanya kan lebih elegant.. langsung aja jeprat jepret sebelum ada yang larang.. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar