Minggu, 19 Februari 2017

Aliran Air Terjun Tirai Hujan


Air Terjun Tirai Hujan

Setelah puas berfoto - foto di bukit tirai hujan.. perjalanan dilanjutkan ke air terjun tirai hujan.. Air Terjun ini tak jauh dari lokasi bukit.. kita menemuinya saat melewati jembatan..  disana pokoknya terdegar suara gemericik air tejun.. ikutin aja sumber suara itu.. atau ikutin arah air sungai yg ngelewatin jembatan.. nanti juga ketemu air terjunnya.. hehhe..


Air Terjun ini konon hanya ada pas musim ujan aja.. kalo musim kemarau kering kaya kerupuk kulit..  jadi kalo mau kesini harus sering sering komunikasi ama bmkg.. wkwkwk,,, deket aja dari jalan.. malah kelihatan aja dari jalan.. hanya sekitar 100m saja..

Airnya jernih aja

Cukup tinggi sekitar 3-4 m ketinggiannya.. namun airnya tidak terjun bebas seperti terjun payung.. tapi mengalir di tebing batu yang menempel ke bukit.. sehingga berbeda negan air terjun pada umummnya.. pokoknya gitu lah.. untuk sekedar ngadem dan cuci - cuci kepala, pundak - lutut kaki aman aja.. heheh.. seriusan seger disini.. adem... deras ngga nya aliran tergantung pada kondisi.. sekarang ini lagi lumayan deras alirannya..
Mang Rusdi

Om Gilang

Paman Wahyu

Mang Sany

Satu paket dah kalo kita ngecampd di tirai hujan kita bisa menggunakan air terjun ini sebagai sumber air terdekat.. untuk mandi, cuci - cuci dll.. pas kita kesini juga ada yang lagi masak nasi disini dan menikmati makan siang mereka disini... kan asik tuh makasn di air terjun... suasana nya membawa citarasa makanan jadi lebih mantap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar