Minggu, 09 Oktober 2016

Kampus Tutup Lanjut Ke Citra Graha

Kota Citra Graha

Masih nerusin postingan sebelumnya guys..Jadi sambil nunggu ujan reda dan ternyata demo kagak dapet nasi bungkus.. akhirnya kami nonton yang lagi atraksi aja para pecinta sepatu roda dan breakdance pada asik meliuk liuk di menara siring.. hhee 15 menit berlalu.. udah mulai kesel sih.. tapu hujan masih belum reda.. akhirnya kami memaksakan diri untuk meninggalkan medan tempur.. mkshdnya meninggalkan menara siring untuk lanjut ke kampus.




Duta Mall
 Gak terlalu jauh dari sini,. tinggal ngikutin jl A yani.. km 7 udah sampai kampus.. setelah nantinya lewatin jln layang gatot subroto. sesampainya di kampus kami sedikit kaget karena gak ada satupun motor yang terparkir disana hanya ada mobil ford yang berwarna biru.. waduh feeling gak enak nih... setelah kami parkir motor dan melihat ke gerbang kampus ternyata kampusnya tutup... zonk banget kan??? waduh udah jauh - jauh aprak - aprakan ternya ta ini kampus tutup.. akhirnya kami ditegur oleh bu dosen yang ada di mobil tadi.. heh kalian gak dpt info kah kalo hari ini libur.. kami semua menggeleng kan kepala.. dan ternyata itu ibu erna.. wkwkkw..
Kampus kita guys
Mang Sany

Paman wahyu Kecewa

Finally kami cuma bengong aja di depan kampus.. waduh derita anak rajin ya... udah niat banget dari rumah ke kampus.. pake acara muter pula.. udah sampai kampus sekalinya tutup.. wkwkkw... tp gpp gak ada yang sia - sia bagi kami.. sebuah perjalanan yg kita lewati ini selalu memberikan pelajaran yang tak ternilai.. so daripada dirundung kegalauan kami terusin aja jalan - jalan .. rencananya ke citra graha aja deh yang deket.. sekalian ngopi kalo mampir warung.. hhhee.. udah mulai dingin ni awak..

Ngopi Dulu
Jalan menuju citra graha hujan rintik rintik.. saat sebelum sampai ujan mulai deras lagi memaksakami singgah di alfam*rt depan gerbang citra graha.. sambil ngopi sambil nunggu reda aja... sambil berkisahaan sedikit dan mengahatkan tubuh dengan secangkir kopi yg kami tinyuh sendiri.. wkwkwk.. sesaat setelah reda kami mulai masuh dan berfoto - foto di dalamnya..
Mang Sany Nyikreuh

Bangunan Ruko yang kaya benteng di Attack on the titans

Ceritanya kaya di Attack on the titans

Ceritanya kaya di Attack on the titans

Jalan di Citra Graha


Hingga keasikan berfoto, kami berfoto hingga tengah jalan.. dan terlihat dari ujung jalan ada yang mau lewat pake mobil Jazz.. eh tapi dia kayanya balik lagi.. mungkin ketakutan karena kita foto - foto sampai blokade jalan .. mungkin di kiranya begal.. wkwkwk... melihat situasi itu kami bertiga tertawa terbahak.. hhee.. puas dah berfoto walaupun harinya mendung banget.. mungkin selepas dari sini kita lanjut lagi bejalanan .. tapi entaha kemana lagi nih.. masih bingung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar