Minggu, 25 September 2016

Makan Bersama Di Tengah Pulau Danau Seran


The Tanginas Di Danau Seran

Di episode kali ini the tanginas akan menyajikan kegiatan yang berbeda dari biasanya. Biasanya kan kami ngetrip pergi subuh pulang sore.. kali ini kami perlu sedikit rileks dan santai. Berhubung kegiatan perkuliahan kami sudah ada di semester akhir.. tinggal nunggu skripsi.. jadi perlu masa tenang nih.. hhee.. Telah kami rencanakan untuk mengadakan acara ngaliwet di danau seran.


Wah.. pasti asik kan.. makan nasi liwet di tempat wisata... hhhee.. oke langsung aja para penggawa membagi tugas.. mulai dari subuh ini mang rusdi , mang sany dan paman wahyu segera melakukan hunting bahan - bahan makanan yang akan dimasak.. kami pergi ke pasar untuk membeli bahannya.. Uniknya kami ke pasar bertiga cowo semua pada belanja sayur.. dikira pedagang preman yang mau malak... wkkwkw... kaya sinetron preman pensiun aja mintain jatah aama pedagang pasar.. wkwkwk..

Preman Belum Pensiun


Finally udah terkumpul nih raw materialnya.. tinggal di eksekusi.. mang  rusdi yang masak nasi liwet ama nyiapin lalapan ama sambelnya.. paman wahyu siapin tikernya.. mang sany bagian goreng - goreng iwaknya.. mas bowo diperintahkan untuk mencari daun pisang yang baru 5 minggu tumbuh,, wkwkkw,, selain itu mas bowo juga disuruh nyiapin genset.. wkwkkw just kidding mas bow..

kali ini kami juga kehadiran 2 pembggawa dari brader stiepan.. yaitu Pijeria dan Samsul.. jadi sekalian aja minta Pije yang sediaiin minumannya.. hehehe... oke kita masak dulu guys.. nanti habar - habar ja kalonya udah tungtung... awalnya kami mau masak di danau.. tapi karena peralatan perang yang tidak lengkap jadinya kami masak di markas aja..

Setelah semua selesai.. kami berkumpula dan langsung OTW danau seran... sempat terpisah ama rombongan tapi kami berkumpul lagi di perempatan guntung masnggis untuk menunggu Samsul.. kali ini juga ada delisha yan ikut ama mang sany.. Delisha langsung nempel ama Pije karena dikasih sogokan jajanan.. wkwkwk.. oke setelah ngumpul langsung menuju TKP..
Amunisi Siap Tempur

Hileud Daun Cau


sampai di danau seran.. ngeksis bentar sebelum naik kelotok.. Kami bersiap naik untuk menyebrang ke pulau ditengah danau... uniknya.. ini danau seran sekarang udah di reklamasi dan banyak warung... hehhe.. gak kaya dulu lagi... jadi jarak dari jalan sampai ke pulai itu deket banget.. tapi for safety reason kami menggunakan kelotok.. - padahal kaga bisa ngojay -... wkwkw.. cukup 5rb per orang buat one trip.. PP lho ya..
Danau Seran Sebelum Reklamasi

Baru Sampai langsung Selfie

Selfie sebelum naek kelotok

Selfie pas naek klotok

Selfie Di kelotok


Sampai di pulau langsung gelar tiker.. hampar daun pisang.. dan makanan langsung di sebar.., semuaberiap untuk ngarontok makanan,,, woy... kaga pemanasan dulu kah nihh....?? wah ini muha nya ,, muha kelaperan semua nih... wkwkkw... ok setelah berdoa langsung aja eksekusi ya.. rasa lapernya udah se kalselteng nih... wkwkwk... kaya PLTU aja ya supplynya Kalsel-Teng... Ok gusy selamat makan ya...

Foto Sebelum Makan

Foto Lagi zebelum makan

Foto mulu kapan makannya

Hajarrrrr...!!!


Josss Banget

Mulai Ngantuk

Ngaso dulu

Danau Seran


Selesai makan semua pada ngaso... sambil menikamti semilir angin di danau seran,, dan akhirnya semua pada molor... wkwk.. setelah semua pada pada sadar.. kami beres beres dan langsung menuju penyebrangan... tapi negnsis dulu sebentar di sepanjang jalan.. oya .. sekalian ini ada gambar 2 anggota baru kita..
Pijeria

Samsul

OTW Pulang

Gak lupa kami ngeksi barengan.. di potoin ama orang yang minta potoin.. wkwkw.. makasih abang yang udah potoin..

Foto Bareng

Sekalinya hari mulai mendung dan gerimis... kami segera bersiap untuk penyebrangan pulang.. namun apa mau di kata..?? apa coba yang mau dikatain..?? wkwkkw ujan makin deras... kami bernaung di bawah sebuah terpal yang penuh sesak di naungi orang... ssekitar 10 menitan menunggu reda.,.. langsung aja nyebrang & segera check out dari danau seran... uniknya di sekitar palm.. cerah banget ga ada ujan... beda langit kali ya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar