Selasa, 17 Januari 2017

Pengecekan Debit Aiir Bendungan Karang Intan


Bendungan Karang Intan


Setelah basah - basahan berfoto dan menikmati hujan - hujanan di tengah jembatan,, akhirnya tim kabulusan dan mencari warung koopi terdekat untuk menghangatkan dan mengisi perut yang udah mulai request gorengan aman wadai.. kami meninggalkan desa mandikapau dan langsung menuju ke bendungan karang intan. Sambil nyari warung singgah untuk memberikan P3K buat perut ini.



Kami menemukan warung di pertigaan menuju ke bendungan.. kami singgah disini dan langsung memesan kopi , gorengan, wadai, mie isntant ato apa aja yg disana yang bisa buat P3K sambil menghangatkan jari tangan yang udah mulai kencos sesekali kami berbincang tentang ke isengan kami.. hehe.. walau iseng dan gaka ada kerjaan tapi kami sangat menikmati setiap momen yang tersaji di  depan kami.. dan selalu mengkonversinya menjadi sebuah pengalaman dan keceriaan.

Biar lebih gaya dan elegant kali ini kami gak mau dibilang iseng gak jelas.. heheh.. kali ini tujuannya adalah untuk mengecek debit air bendungan karang intan. Karena balajar dari pengamatan terhadap bendungan katulampa di bogor kami bisa mengaplikasikannya di bendungan ini.. dimana dapat menjadi sebuah titik awal terjadinya banjir bagi wilayah yang di daerah aliran sungainya.. (so iyeh) - padahal bendungan ini dibikin buat saluran irigasi - kwkwkw. tapi demi kepentingan eksistensi dan keberlangsungan profesionalitas tim.. kami putuskan bahwa kali ini tujuan kami untuk pengecekan debit air di bendungan karang intan... wkwkwk..

Jalan Menuju Bendungan

Singgah dulu ada panggilan

OKe setelah abis mie 4 mangkok kopi 4 cangkir dan beberapa gorengan serta wadai kami lanjutkan perjalanannya ke bendungan.. gak terlalu jauh hanya melewati perkebunan warga sekitar 10 menit kami udah nyampe di bendungan... dan setelah kami lihat.. debit airnya lagi tinggi dan alirannya cukup deras.. dah beres dah ngeceknya.. tinggal foto -foto... wkwkkw... ok langsung ambil pose guys.. wkwkwk..

Debit Air Bendungan Karang Intan

Pintu Air

Paman Wahyu Sang Pengendali Pintu Air

Saluran Irigasi


Mulai naikin bendungan dah.. ceritanya pan ngecek hehe

Mulai Tugas

cekrek dulu

cekrek lagi

Siap Terjun
keliling keliling dah di bunderan ampe mabok.. ampe puas soni berfoto.. mau ampe surut lagi tu bendungan juga kaga bayar... yg penting kuat aja.. wkwkkw... oke  udah dulu ah kebanyakan nulis nanti jadi laper lagi..., hhehehe...  Mudahan perjalanan The Tanginas Selanjutnya lebih mantap dengan cuaca yang lebih cerah... aminnn...

Jangan Ditiru

Mang Rusdi

Mang Rusdi

Mang Sany

Mang Sany

Paman Wahyu

Behind The Scene

Om Gilang

Paman Wahyu

Mang Rusdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar