Sabtu, 26 November 2016

Hijau Dan Biru Menjadi satu di Bukit Lebak Naga


Puncak Bukit Lebak Naga

Keringat mengalir dengan deras dan tak terbendung hingga membasahi seluruh tubuh ini.. Matahari yang sudah terik menyinari bukit ini memberi warna kehijauan yang sangat indah.. berpadu dengan biru langit cerah siang ini.. indah sekali rasanya.. sebuah perpaduan warna yang sangat indah.. rasanya keringat yang terkuras cukup untuk dijadikan jaminan untuk mendapatkan keindahannya.. hehhe.


View dari bukit lebak naga
View dari bukit lebak naga

Para laskar sudah mulai kehabisan energi.. hanya terlihat beberapa dari mereka yang masih eksis mengambil gambar dan berselfie.. kami juga menemui beberapa anak desa asli yang keseharian merka isi dengan bermain di sekitar kawasan bukit ini.. ada yng sekedar bermain yang lain ada yang sambil mengmbala sapi dan mencari makanan ternak.. cukup asik juga ya hidup di alam bebeas seperti mereka ini.. kami menyempatkan diri untuk berfoto bareng mereka.. untuk kenang - kenangan..

Laskar The Tanginas Bersama Anak Desa Lebak Naga
Pondokan disini cukup untuk menamungkami bernaung. Beberapa pengunjung lain menaiki batu besar untuk berfoto dari atas yang memang pemandangannya bagus sekali karena menghadap ke arah laut.. dimana kita bisa melihat pantai batakan dan tanjung dewa.. dari sini juga kita dapat melihat pulau datu. Tim mulai membuka perbekalan mereka ala kadarnya.. untuk sekedar mengisi perut.. 

Sebenarnya kami belum sampai di puncak utama.. karena ternyata masih ada 1 bukit lagi untuk dilewati.. dan diatas sana ada pondokan lagi..Nanti kita akan sempatkan untuk naik kesana.. sekarang waktunya ngumpul dulu dan mengambil beberapa gambar yang cukup bagus dari atas sini.. Hijau nya bukit ini tentu mengingatkan pada bukit lainnya yang juga ada di pelaihari.. salah satunya adalah bukit rimpi.. yang pernah kita datangi sebelumnya.. 

Mang Rusdi

Omesh

Bang Risnu

Foto Bareng

Foto Bareng

Mang Sany

Paman Wahyu
Nona Pije

Paman Wahyu, Mang Rusdi , Mang Sany dan Mas bowo memulai untuk menuju ke pondokan berikutnya.. untuk melihat keindahan lain dari atas sana.. karena terlihat lebih mengarah ke laut.. dan juga ada sebuah batu besar di atas sana..

Sampai diatas.. tak kalah indahnya.. terlohat lebih jelas dan mengarah ke arah pantai.. dikman kita bisa melihat lautan.. dana juga ada bukit yang lebih tinggi lagi.. katanya sih itu namanaya gunung birah.. yang akses masuknya bisa kita lihat sebelum jalan masuk ke lebak naga.. mungkin lain kali kita kesana dilain kesempatan.. kali ini kita ambil dulu beberapa gambar disini untuk kenangan.

Maang Rusdi

Mang Sany

Om Gilang

Mas Bowo

Setelah hari sudah mulai terik,, kami kemabli menuruni bukit.. Tim pertama yang Omesh, Kai Ijay dan Bang Risnu udah turun duluan.. sementara regu kami termasuk pije dan gilang turun belakangan.. karena masih merasa kepanasan.. hehhe... kami menyusul beberapa menit dibelakang mereka.. pokoknya bukit lebak naga lengkap banget trek nya.. mulai dari persawahan.. kebun karet.. jalanan menanjak dan dari atas kita bisa lihat pantai dan lautan... recomended banget buat kalian yang mau dateng kesini.. ga akan kecewa walau memang harus ekstra stamina saat melalui jalannya..

Menuruni Bukit

Mang Sany dan Para bocah

Dokumentasi dari Bukit Lebak Naga..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar